10 Sepeda Motor Termahal dan Unik di Dunia

Dunia ini penuh dengan hal hal indah. jika kita berbicara tentang pria, mereka banyak tergila-gila dengan yang namanya wanita, mobil, olahraga dan sepeda motor tentunya. Topik kali ini kita akan membahas 10 sepeda motor termahal dan unik di dunia

10. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Motor indah ini diproduksi oleh konfederasi bermotor. Hampir seluruh material terbuat dari baja. Ini peringkat kesepuluh dalam lomba sepeda dunia yang paling mahal. Ini sepeda motor unik ini bernama Neiman Marcus Limited Edition Fighter senilai $ 110.000.

10 sepeda motor termahal dan terunik di dunia

9. Coventry Eagle Flying – 8 (1928)

Motor unik dan indah diproduksi oleh ROYAL EAGLE pada tahun 1928. Sepeda motor yang sudah berusia 73 tahun  masih dapat lihat di jalanan. Coventry Eagle memiliki sejarah besar. Bruce Smith, Stephen Broadbridge, John Ellis, dan Ken Hodgson membeli ini. Ini harga Coventry Eagle Flying – 8 (1928) adalah sekitar $ 120.000.
sepeda motor termahal di dunia

8. Harley-Davidson Rocker

House of Thunder adalah nama perusahaan manufaktur yang sangat dikenal.  Rocker Harley-Davidson merupakan salah satu yang diproduksi oleh perusaahaan ini. Rocker Harley Davidson ini  seharga $ 130.000.
sepeda motor termahal di dunia

7. Hildebrand & Wolfmüller

Motor berusia 115 tahun ini diproduksi oleh Hildebrand & Wolfmüller. Sepeda ini masih penginapan di peringkat sepuluh sepeda yang paling mahal. Motor ini khususnya dari Hildebrand & Wolfmüller adalah pertama kalinya sepeda diberi nama sepeda motor, yang membuatnya sangat khusus. Saat ini, motor ini  adalah bagian dari koleksi pribadi di Amerika Serikat. Tingginya harga yang dibawanya adalah murni karena kelangkaannya dan sejarah. Motor ini senilai $ 150.000, tidak ada spesifikasi yang tepat tersedia untuk motor ini.
sepeda motor termahal di dunia

6. Hub-Less Harley-Davidson

Ini sepeda cantik ini disesuaikan oleh Howards Pembunuh CustomsWho bekerja indah di dalamnya. Hub sepeda kurang terlihat sangat indah dan unik peringkat 6 dalam lomba sepuluh sepeda paling mahal Harganya adalah $ Chopper 155000.This terlihat sangat indah dan berbeda dari orang lain.

sepeda motor termahal di dunia

5. Ecosse FE Ti XX – Titanium Series

Ecosse FE Ti XX tidak hanya terlalu banyak mahal tapi juga sangat indah sepeda Seri Titanium diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki kredit lainnya dengan namanya – The Ecosse Bermotor Works.The Ecosse Titanium FE Ti XX Seri memproduksi 225 tenaga kuda sebagai menakjubkan memanfaatkan nya aluminium mesin. Perintah telah dipesan, tapi banyak pertama akan dikirim ke Cina. Para Ecosse FE Ti XX biaya $ 300.000.

sepeda motor termahal di dunia

4. Legendary British Vintage Black

Sepeda ini dalam daftar ini di nomor empat karena keunikannya dan juga kuno. Senilai legendaris Hitam Inggris Vintage dekat ke $ sepeda 400000.This bukan salah satu tercepat karena ini adalah sepeda yang sangat tua.

sepeda motor termahal di dunia

3. Gold-Plated Custom Chopper

The Gold-Plated Custom Chopper diresmikan di Motorcycle Show Internasional di Seattle, Washington. . Harga  luar biasa adalah $ 500.000. Sepeda olahraga banyak emas disepuh dengan bagian logam dengan finishing yang sangat baik dan hebat dan bersinar. Anda tidak akan ingin mengambil di jalan bahkan.

sepeda motor termahal di dunia

2. Ultra-Rare Porcupine

Sepeda kedua paling mahal di dunia adalah Porcupine. Porcupine ultra-jarang diproduksi selama Perang Dunia II oleh AJS, pembuat sepeda motor Inggris. Porcupine ini merupakan bagian dari Museum Motor Nasional di Coventry selama dua dekade terakhir, tetapi sekarang dijual. Dengan kelangkaan tersebut dan arti sejarah, maka dihargai hampir $ 750.000.

sepeda motor termahal di dunia

1. Million Dollar Harley  Jack Armstrong

Sepeda motor termahal di dunia adalah seorang seniman yang dirancang Harley-Davidson. Sepeda motor pertama di dunia yang berharga  $ 1.000.000.

sepeda motor termahal di dunia
About these ads

13 comments on “10 Sepeda Motor Termahal dan Unik di Dunia

  1. Selain menjadi “seleb” di Hollywood, MTT juga punya mesin yang berbeda dibandingkan moge lainnya. Moge ini menggunakan mesin turbin Roll Royce Allison seri 250, yang mampu menghasilkan tenaga 320 @52.000 rpm dan torsi 59 kg-m @2.000 rpm, transmisi 2 kecepatan otomatis dan rangka dari aluminium. Beratnya cuma 227 kg. Menurut MTT, sang pembuat dari Lousiana, kalau mesin dimodifikasi, tenaga sepeda motor ini bisa mencapai 420 PS dan torsi 69 kg-m. Motor ini diselimuti fairing dari serat karbon. Di belakangnya dipasang kamera, sedangkan di depan dilengkapi dengan mata radar laser. Untuk menghidupkan mesinnya, cukup menyentuh tombol Smart Start.

  2. The Beru f1 System Factor 001, Sepeda ini bisa dibilang salah satu sepeda yang paling mahal di pasaran saat ini. Harganya lebih dari GBP20, 000. Menurut Beru f1 Systems Faktor 001 sepeda ini sangat mahal karena banyak fitur canggih yang disematkan pada sepeda ini, desain inovatif dan sangat cocok bagi para atlet dan penggemar sepeda. Beratnya kurang dari 7 kilogram, dilengkapi dengan komputer on-board standar dan Performance Monitoring System dan GPS dan pemancar radio.

  3. The Beru f1 System Factor 001, Sepeda ini bisa dibilang salah satu sepeda yang paling mahal di pasaran saat ini. Harganya lebih dari GBP20, 000. Menurut Beru f1 Systems Faktor 001 sepeda ini sangat mahal karena banyak fitur canggih yang disematkan pada sepeda ini, desain inovatif dan sangat cocok bagi para atlet dan penggemar sepeda. Beratnya kurang dari 7 kilogram, dilengkapi dengan komputer on-board standar dan Performance Monitoring System dan GPS dan pemancar radio.

  4. Ke-3: Macchia Nera Concept Bike Harga: 150.000 euro (Rp 2.357.626.162) Dari namanya sudah diketahui asal usulnya. Motor ini menggunakan mesin Ducati 998RS. Merupakan karya para perancang dan insinyur Italia yang ingin menciptakan motor dengan teknologi sangat hebat, ringan dan mahal. Tujuannya untuk menjadikan motor ini sebagai the ultimate track bike dengan konsep: indah-sederhana dan sederhana-indah. Mesin Testastretta dipasang pada rangka yang dibuat dari logam ringan, yaitu campuran titanium dan aluminium. Dilihat dari samping, rangka Macchia Nera terlihat seperti tali-temali mengikat mesin. Dirancang minimalis sebagai naked bike, tetapi dari segi estetika dinilai mengagumkan. Motor ini tidak diproduksi secara massal. Namun, bila ingin memilikinya bisa dipesan. Syaratnya, tentu saja menyediakan uang lebih dari Rp 2,35 miliar. Orang menyebut sepeda motor ini sebagai mainan mahal.

  5. Motor berusia 115 tahun ini diproduksi oleh Hildebrand & Wolfmüller. Sepeda ini masih penginapan di peringkat sepuluh sepeda yang paling mahal. Motor ini khususnya dari Hildebrand & Wolfmüller adalah pertama kalinya sepeda diberi nama sepeda motor, yang membuatnya sangat khusus. Saat ini, motor ini adalah bagian dari koleksi pribadi di Amerika Serikat. Tingginya harga yang dibawanya adalah murni karena kelangkaannya dan sejarah. Motor ini senilai $ 150.000, tidak ada spesifikasi yang tepat tersedia untuk motor ini.

  6. Seringkali ketika saya jalan-jalan ke toko sepeda banyak orang terkejut ketika melihat banderol harga yang tergantung di sebuah sepeda. “Gila harga sepeda ngalah-ngalahin sepeda motor, kok bisa begitu ya? Kenapa?”. Pertanyaan ini membuat saya tergelitik untuk membuat note di web B2W, semoga berguna dan menjadi pencerahan buat temen-temen lain, kalo ada kekurangan disana-sini silahkan ditambahkan, mari kita berbagi wawasan.

  7. Harga : $ 750.000 atau sekitar Rp 7.096.307.749 Sepeda motor kedua paling mahal di dunia adalah Porcupine, dan itu sangat jarang terjadi. Ultra-rare Porcupine diproduksi selama Perang Dunia II oleh AJS, pembuatan sepeda motor Inggris. Porcupine merupakan bagian dari Museum Motor Nasional di Coventry selama dua dekade terakhir, tetapi sekarang dijual. Kenapa harganya sangat mahal karena kelangkaan dan bernilai sejarah.

  8. The Beru f1 System Factor 001, Sepeda ini bisa dibilang salah satu sepeda yang paling mahal di pasaran saat ini. Harganya lebih dari GBP20, 000. Menurut Beru f1 Systems Faktor 001 sepeda ini sangat mahal karena banyak fitur canggih yang disematkan pada sepeda ini, desain inovatif dan sangat cocok bagi para atlet dan penggemar sepeda. Beratnya kurang dari 7 kilogram, dilengkapi dengan komputer on-board standar dan Performance Monitoring System dan GPS dan pemancar radio.

  9. Ke-3: Macchia Nera Concept Bike Harga: 150.000 euro (Rp 2.357.626.162) Dari namanya sudah diketahui asal usulnya. Motor ini menggunakan mesin Ducati 998RS. Merupakan karya para perancang dan insinyur Italia yang ingin menciptakan motor dengan teknologi sangat hebat, ringan dan mahal. Tujuannya untuk menjadikan motor ini sebagai the ultimate track bike dengan konsep: indah-sederhana dan sederhana-indah. Mesin Testastretta dipasang pada rangka yang dibuat dari logam ringan, yaitu campuran titanium dan aluminium. Dilihat dari samping, rangka Macchia Nera terlihat seperti tali-temali mengikat mesin. Dirancang minimalis sebagai naked bike, tetapi dari segi estetika dinilai mengagumkan. Motor ini tidak diproduksi secara massal. Namun, bila ingin memilikinya bisa dipesan. Syaratnya, tentu saja menyediakan uang lebih dari Rp 2,35 miliar. Orang menyebut sepeda motor ini sebagai mainan mahal.

  10. The Beru f1 System Factor 001, Sepeda ini bisa dibilang salah satu sepeda yang paling mahal di pasaran saat ini. Harganya lebih dari GBP20, 000. Menurut Beru f1 Systems Faktor 001 sepeda ini sangat mahal karena banyak fitur canggih yang disematkan pada sepeda ini, desain inovatif dan sangat cocok bagi para atlet dan penggemar sepeda. Beratnya kurang dari 7 kilogram, dilengkapi dengan komputer on-board standar dan Performance Monitoring System dan GPS dan pemancar radio.

  11. Kalau harga sepeda Polygon sama dengan harga satu sepeda motor atau malah lebih mahal itu juga sudah biasa. Misalnya, harga Polygon jenis COLLOSUS AX 2.0 dengan penampilan gagah yang sangat pas untuk untuk jalan mulus tengah kota, dipatok pada angka Rp 16 juta.

  12. The Beru f1 System Factor 001, Sepeda ini bisa dibilang salah satu sepeda yang paling mahal di pasaran saat ini. Harganya lebih dari GBP20, 000. Menurut Beru f1 Systems Faktor 001 sepeda ini sangat mahal karena banyak fitur canggih yang disematkan pada sepeda ini, desain inovatif dan sangat cocok bagi para atlet dan penggemar sepeda. Beratnya kurang dari 7 kilogram, dilengkapi dengan komputer on-board standar dan Performance Monitoring System dan GPS dan pemancar radio.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s