Briptu Norman Akan Menghadap Kadivhumas Mabes Polri

Briptu Norman Akan Menghadap Kadivhumas Mabes Polri

Jakarta – Anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru dijadwalkan akan mendatangi Mabes Polri. Norman akan menghadap Kadivhumas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam.

“Briptu Norman menghadap Kadivhumas pagi ini,” kata Kadivhumas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (8/4/2011).

Kapolri Jenderal Timur Pradopo sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai jadwal untuk bertemu Norman hari ini. “Nggak (ada jadwal) kok. Mungkin ketemu personel aja,” ujar Kapolri Jenderal Timur Pradopo usai senam pagi di lapangan Bhayangkara, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (8/4/2011).

Sebelumnya Norman menyebutkan dia mendapat undangan dari Tukul dan Mabes Polri untuk bertemu Kapolri. Namun detail acara itu dia tak paham, yang tahu adalah komandannya.

Norman menjadi buah bibir masyarakat Indonesia setelah aksi lip sync-nya beredar di situs Youtube. Norman mengatakan, video itu awalnya dibuatnya untuk menghibur teman piketnya yang sedang memiliki masalah keluarga. Teman yang sedang sedih itu adalah polisi yang berada di samping Norman di dalam video yang kini ditonton lebih dari 500 ribu kali itu.

Gara-gara aksi itu, Norman sempat terancam sanksi karena saat beraksi Norman mengenakan seragam polisi lengkap dan sedang berjaga di pos. Namun akhirnya Norman ‘selamat’ berkat dukungan publik yang terhibur atas aksinya dan hanya ‘dihukum’ menyanyi dan berjoget di depan teman-temannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s