Cek Keyboard Bergelombang Ala Microsoft Arc

Masih ingat dengan mouse bergelombang dari Microsoft Arc yang hadir sejak tahun 2008? Kini mouse tersebut tidak ‘sendirian‘, karena Microsoft memutuskan untuk memperkenalkan Arc Keyboard dalam event Consumer Electronics Show 2010 di Las Vegas. Hardware Arc Keyboard tersebut dibandrol dengan harga $60 dan akan hadir di Best Buy secara eksklusif di US mulai 21 Februari 2010.

Di Arc Keyboard terdapat indicator cahaya untuk menunjukkan bahwa baterai sudah melemah. Hanya tinggal mnekan fungsi +Esc maka akan dengan cepat menghidupkan dan mematikan keyboard tersebut. Dengan ukuran sebesar 12.2 inch x 6.1 inch dan bobot kurang dari 1 pound, maka Arc Keyboard tampak flat di bagian depan dan sampingnya. Arc Keyboard memiliki 6 tombol F untuk implementasi F7 hingga F12 hanya menekan tombol Fn. Terdapat pula tombol volume, namun bukan untuk mengontrol iTunes playback.
Bentuk Arc Keyboard tampak slim dengan lekukan kurva yang ‘cantik’. Microsoft Arc Keyboard dilengkapi trans-receiver USB wireless 2.4GHz yang mungil. Trans-receiver nano tersebut dapat ditancapkan di PC atau laptop atau port USB di keyboard. Arc Keyboard tersebut juga support dengan system Windows 7, Vista dan XP, juga Mac OS X 10.4-10.6, dan bergaransi selama 3 tahun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s